Harga Kamera Sony Cyber-Shot TX30 Underwater

Harga Kamera Sony Cyber-Shot TX30 Underwater

Harga Kamera Sony Cyber-Shot TX30 Underwater - Jenis kamera underwater yang akan Kata Harga 2015 informasikan kepada anda berikut ini merupakan pengembangan dari pendahulunya yakni TX10 dan TX20 yang hadir pada tahun 2012. Sony sendiri menyadiri bahwa adanya banyak permintaan untuk kamera yang kuat digunakan dalam segala medan petualangan, seperti scuba diving atau juga pendakian gunung. Kamera yang tahan banting dan tahan terhadap air.



Secara keseluruhan, tampilan kamera digital Sony ini terlihat sangat trendi. Desain yang tampak pada Sony Cyber-Shot DSC-TX30 sudah sangat familiar dan sangat mirip dengan kamera T-series pendahulunya. Kemiripan yang nampak berarti body sangat tipis dengan ukuran hanya 15,4 mm/0,6 inch dan body tersebut semua terbuat dari logam. Ukuran dan berat dari kamera TX30 ini relatif sangat ringan dan nampak tidak sekokoh dibanding dengan kamera sejenis dari para kompetitornya. Terdapat beberapa warna pilihan yang ditawarkan oleh Sony untuk kamera ini yaitu hitam, biru, pink, dan orange.

Seluruh bagian dari body kamera tersebut terbuat dari logam super-slim yang sudah sangat familiar bagi ppengguna kamera Sony T-Series dalam beberapa tahun terakhir ini (untuk kamera T-series non-waterproof kini sudah tidak diproduksi lagi). Kamera TX30 juga telah dilengkapi dengan penutup lensa geser serta layar touchsreen besar di bagian belakang kamera. Sony TX30 memeiliki hampir sumua ciri-ciri kamera rugged high-end seperti yang lainnya, namun perbedaan yang paling besar adalah dalam TX30 tidak disertai adanya GPS.

Sayangnya, sistem menu pada kamera Sony TX30 ini lambat dan diperburuk dengan kekurangan dari ketepatan dan kecenderungan akan kesalahan membaca input. Karena seluruh panel belakang sensitif akan sentuhan, membuat tidak ada ruang untuk anda meletakkan jari - jari anda dengan mantab, sehingga beresiko dengan tidak sengaja menyentuh layar sentuh yang membuat fokus akan berubah.

Untuk menghasilkan sebuah gambar pencitraan yang mumpuni dan menakjubkan kamera ini dilengkapi dengan efektif sensor sebesar 18.2 megapixel menggunakan Exmor R BSI-CMOS sensor. Selain itu untuk menghasilkan gambar dengan noise yang sangat kecil kamera ini juga telah mengadopsikan fitur keren seperti Optical Image Satbilization. Tak kalah menariknya lagi adalah layar sentuh sebagai liveview dibelakang kamera mengusung layar OLED selebar 3.3 inch dengan 1229K dots. Kemampuan merekam video untuk TX30 sangat menakjubkan yaitu mampu merekam video dengan resolusi full HD/60i dengan sound stereo.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Kamera Sony Cyber-Shot TX3. Dan bagi anda yang ingin mengetahui harga selengkapnya untuk kamera Sony, silahkan untuk mengunjungi Daftar Harga Kamera Sony Terbaru 2015.

Spesifikasi Kamera Sony Cyber-Shot TX30

> Sensor: Exmor R BSI-CMOS
> Resolusi: 18.2 megapixel
> Lensa: Carl Zeiss 26–130 mm (5x Optical Zoom)
> Video: Full HD 1080p
> WiFi: Tidak ada
> Layar: OLED 3.3-inci 1,229,000 Titik
> Layar Sentuh: Ya

Harga Kamera Sony Cyber-Shot TX30
Harga Rp. 3.700.000,-



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar