Spesifikasi serta Harga Kamera GoPro Hero 3+

Spesifikasi serta Harga Kamera GoPro Hero 3+

Spesifikasi serta Harga Kamera GoPro Hero 3+ - Kali ini kami akan mengulas tentang kamera GoPro Hero 3+, kamera yang beratnya 20% lebih ringan dan kecil dari pendahulunya ini memiliki kehebatan dalam merekam video loh. Tentunya cocok sekali untuk anda yang doyan olahraga ekstrim di luar ruangan seperti bersepeda, naik gunung dan mobil rally. Terakhir kalinya kami memberikan info mengenai Laptop Toshiba Satellite yang dapat kamu semua dapatkan di Harga Toshiba Satellite.



Pada kesempatan kali ini nih, Kata Harga 2015 bakal kasih info tentang kamera imut dan menawan yang satu ini, yang kita kenal dengan kamera GoPro. Iya,  Untuk itu, yuk mari sama - sama kita simak aja infonya berikut ini.

Spesifikasi serta Harga Kamera GoPro Hero 3+
  • 4x faster Wi-Fi for quicker transfer and playback of photos and videos from your HERO3+ camera to your mobile device when using the GoPro App.
  • Innovative new housing yields a 20% smaller and lighter overall package when camera is installed in housing (waterproof to 40m).
  • 30% longer battery life.
  • SuperView is a new video mode that captures the world's most immersive wide-angle perspective.
  • Auto Low Light mode intelligently adjusts frame rate for varying lighting conditions.
  • A new lens for sharper video and improved image quality.
  • The HERO3+ Black Edition camera dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000
Nah, itu tadi informasi yang bisa kami berikan untuk anda semua. Semoga informasi mengenai kamera GoPro ini bisa bermanfaat untuk kamu yang memang sedang mencari info tentang kamera yang satu ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar