Daftar Harga Evercoss A22 Terbaru 2015

Daftar Harga Evercoss A22 Terbaru 2015

Daftar Harga Evercoss A22 Terbaru 2015 - Untuk mendukung kinerja dari processor evercoss A22, maka gadget ini telah dilengkapi dengan memori sebesar 512 MB dan juga kapasitas penyimpanan ROM yang cukup besar yakni 4 GB. Selain dari memori tersebut, anda juga dapat menambahkan memori ekternal berupa micro SD agar anda dapat lebih banyak menyimpan segala jenis file atau data serta moment-moment penting anda. Kata Harga 2015 akan memberikan informasi untuk anda.

Tidak hanya memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, tenyata evercoss A22 memiliki layar dengan ukuran 5 inchi serta resolusi 480x800 pixel WVGA maka bisa dibayangkanjika anda memiliki perangkat seluler berbasis android dengan layar lebar dan memiliki respon yang cepat. Untuk itu, mari sama - sama kita simak daftar harga Evercoss A22 terbaru 2015 berikut ini.
 

Daftar Harga Evercoss A22 Terbaru 2015
Harga Evercoss A22 Rp. 1.200.000

Spesifikasi Evercoss A22
GeneralType CodeA22

2G NetworkAda

3G NetworkAda

SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--

Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive

Size5.0 inches, 480 x 800 pixels WVGA

MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones

LoudspeakerYes

3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM512 GB
DataGPRSYes

EDGEYes

3,5 GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraPrimary5 MP Autofocus

Video--

Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich

Chipset--

CPU1 GHz Dual Core

GPU--

Sensors3D Gravity Sensor

MessagingSMS(threaded view), MMS, Email

Browser--

RadioYes

GPSYES

Java--
Battery
--

Evercoss A22 telah dilengkapi dengan koneksi jaringan WIFI yang dapat anda gunakan untuk menjelajahi dunia internet dan yang lebih hebatnya lagi penggunanya juga dapat membagi koneksi tersebut dengan menggunakan jaringan WIFI tethering.

Untuk urusan koneksi selain wifi, gadget ini juga telah dilengkapi dengan jaringan 3.5 G HSDPA dan juga tersedia jaringan GPRS yang dapat digunakan jika berada pada daerah yang tidak terjangkau jaringan 3G seperti daerah pegunungan. Dengan adanya berbagai jaringan koneksi tersebut maka menjadikan gadget ini lebih mampu untuk menjelajahi dunia internet tanpa batas dan tanpa hambatan.

Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih anda sudah mau berkunjung ke situs kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar