Daftar Harga Evercoss A7 Terbaru 2015

Daftar Harga Evercoss A7 Terbaru 2015

Daftar Harga Evercoss A7 Terbaru 2015 - Evercoss A7 mungkin memiliki desain yang mirip sekali dengan smartphone windows merk nokia lumia yakni berbentuk persegi panjang dengan tombol sentuh pada gadget ini. Kata Harga 2015 akan memberikan informasinya untuk anda.

Evercoss A7 telah menggunakan touchscreen capasitive pada layarnya dengan ukuran layar yang mencapai 4.3 inchi dan resolusi layar sebesar 480x800 WVGA serta teknologi layar IPS yang dapat menjadikan ponsel jenis Evercoss A7 ini terlihat cerah dan nyaman dipandang mata.

Gadget ini sudah dapat dikatakan canggih pada kelasnya karena baik dilihat dari desain yang hampir mirip dengan merk nokia lumia maupun dari kinerja yang telah dilengkapi dengan sistem operasi andrid versi 4.0 ice cream sandwich serta memori yang tergolong cukup besar untuk menyimpan semua data-data serta peristiwa penting yang anda miliki. Untuk itu mari sama - sama kita simak saja daftar harga Evercoss A7 terbaru 2015.

Daftar Harga Evercoss A7 Terbaru 2015
Harga Evercoss A7 Rp. 1.100.000

Evercoss A7 Salah satu koneksi data yang terbaru dan pastinya paling ditunggu-tunggu oleh pengguna evercoss adalah koneksi data 3.5 G HSDPA yang menjadikan ponsel jenis Evercoss A7 ini memiliki koneksi yang sangat cepat saat menjelajahi dunia maya atau internet. Selain itu ponsel jenis evercoss A7 ini juga dilengkapi dengan wifi yang dapat anda gunakan jika anda sedang berada pada daerah wifi zone dan anda juga dapat menggunakan wifi thetering untuk membagikan wifi dengan pengguna lainnya.

Spesifikasi Evercoss A7

GeneralType CodeA7

2G NetworkAda

3G NetworkAda

SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions--

Weight with battery--
DisplayTypeCapacitive

Size4.3 inches, 480 x 800 pixels WVGA IPS

MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones

LoudspeakerYes

3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM512 MB
DataGPRSYes

EDGEYes

3,5 GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraPrimary8 MP Autofocus

Video--

Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich

Chipset--

CPU1 GHz Dual Core

GPU--

Sensors3D Gravity Sensor

MessagingSMS(threaded view), MMS, Email

Browser--

RadioYes

GPSYES

Java--
Battery
--



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.10 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Terima kasih atas sharenya,mash bingung pilih apa, yang pastinya pengen pilih yang sesuai kebutuhan untk bisnis,Wassalam:) By Lukisan Kaligrafi

    BalasHapus